Pemenang Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Dunia

By Nad

nusakini.com - Internasional - Cheslie Kryst, yang memenangkan kontes Miss USA pada tahun 2019, telah meninggal dunia. Dia berusia 30 tahun.

Ratu kecantikan, pengacara, fashion blogger dan koresponden Extra TV jatuh dari "ketinggian yang lebih tinggi" dari kondominium 60 lantai di New York City tepat setelah jam 7 pagi pada hari Minggu, 30 Januari, dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata juru bicara NYPD. Mereka menambahkan bahwa kematian Kryst, yang tinggal di lantai sembilan, tampaknya bunuh diri, menambahkan bahwa pemeriksa medis belum menentukan penyebab resminya.

"Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai," kata keluarganya dalam sebuah pernyataan kepada Extra. "Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar."

Pernyataan itu melanjutkan, "Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra. Tetapi yang paling penting, sebagai anak perempuan, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega — kami tahu dampaknya akan terus berlanjut. Saat kami merenungkan kehilangan kami, keluarga meminta privasi saat ini."

Kryst aktif di media sosial beberapa jam sebelum dia meninggal. Minggu sebelumnya, Kryst memposting foto dirinya yang terlihat glamor di halaman Instagram-nya, menulis, "Semoga hari ini memberimu istirahat dan kedamaian."

Pada hari Sabtu, 29 Januari, Kryst, mantan Miss North Carolina USA, memposting di Instagram Story-nya pesan ucapan selamat kepada Miss North Carolina USA Morgan Romano dan Miss North Carolina Teen USA Gabby Ortega, memberi tahu mereka, "Semoga sukses di Miss USA dan Nona Remaja AS!" Juga minggu lalu, Kryst membagikan vlog YouTube tentang rutinitas perawatan rambutnya. (Enews/dd)